fbpx

Empat Masalah yang Dapat Diselesaikan Virtual Office

Empat-Masalah-yang-Dapat-Diselesaikan-Virtual-Office

Virtual office menjadi salah satu alternatif model bisnis yang populer, baik di dunia maupun di Indonesia.  Banyak pengusaha yang merasa tertarik menggunakan layanan virtual office. Maka dari itu, topik mengenai virtual office cukup banyak dikupas oleh berbagai kalangan.

Sudah banyak rasanya artikel yang membahas mengenai keuntungan virtual office. Mungkin sudah cukup untuk diketahui bahwa virtual office adalah fenomena baru yang memiliki segudang kelebihan jika dibandingkan dengan layanan perkantoran yang lain, semisal kantor konvensional. Tapi, apa saja masalah yang dapat diselesaikan oleh virtual office, simak ulasannya berikut ini.

  1. Fasilitas Tidak Mumpuni
  2. Sering kali dalam perusahaan membutuhkan layanan perkantoran yang mumpuni. Layanan perkantoran yang dibutuhkan oleh perusahaan cukup bervariasi, mulai dari layanan branding, fasilitas penjawab dan notifikasi telepon dan email, sampai layanan kesekreatariatan. Banyak perusahaan, terutama perusahaan yang baru tumbuh tidak dapat menyediakan fasilitas tersebut secara baik.

    Virtual office hadir menjadi solusi atas persoalan tersebut. Virtual dapat memberikan fasilitas-fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya dengan mumpuni. Salah satu contoh virtual office adalah Legalo Virtual Office. Legalo Virtual Office menyediakan berbagai macam fasilitas, mulai dari layanan penjawab telepon sampai gratis coworking space.

  3. Biaya Tinggi
  4. Terkadang sebuah kantor dapat memberikan layanan perkantoran, namun dengan biaya yang tinggi. Hal tersebut dapat berpengaruh kepada pendapatan yang coba Anda dapatkan. Memiliki atau menyewa sebuah office suite berarti Anda juga bertanggung jawab atas seluruh biaya operasional kantor tersebut.

    Namun, jika Anda menggunakan layanan virtual office, Anda tak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang demi menutupi biaya-biaya tersebut. Virtual office biasanya menyediakan layanan coworking space atau meeting room secara gratis atau berbiaya rendah yang dapat anda gunakan jika dibutuhkan. Salah satu penyedia layanan virtual office yang dapat Anda gunakan adalah Legalo Virtual Office.

  5. Karyawan Tidak Bahagia
  6. Perkembangan zaman melahirkan generasi pekerja karena satu dan lain hal yang membutuhkan fleksibilitas. Mayoritas pencari pekerja menyatakan terbuka dan memilih jika memungkinkan, kemungkinan untuk bekerja di luar kantor, baik di rumah atau tempat lainnya.

    Selain itu, Anda juga sering menemui semangat bekerja pegawai yang kurang tinggi dan merasa bahwa lingkungan kantor terlalu kaku bagi bisnis Anda untuk berkembang. Jika demikian, maka virtual office dapat menjadi solusi atas persoalan Anda tersebut. Anda dapat meningkatkan semangat bekerja para pegawai Anda dengan menyediakan lingkungan yang cair dan otonom dengan memakai jasa virtual office.

  7. Krisis Brand Identity
  8. Terkadang pengusaha bingung bagaimana meningkatkan kesadaran dan prestise bisnis mereka. Mungkin termasuk Anda? Jangan khawatir. Virtual office dapat menjadi bagian dari solusi atas persoalan Anda tersebut. Virtual office menyediakan alamat yang bonafide beserta papan nama pada lokasi strategis. Legalo Virtual Office dapat memberikannya kepada Anda.

Bagaimana LEGALO membantu Anda?
LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Segera hubungi kami di Nomor 021 – 80674900 / 085959533365.

Author: TC – Thareq Akmal Hibatullah

Follow us

Facebook Page

Smartlegal.id

Telegram Channel

Smartlegal.id

Share
Tweet
+1
Share