fbpx
pak-andry

Andry Yudistira

Andry mempunyai pengalaman bekerja di bidang hukum lebih dari 20 tahun dengan 17 tahun di antaranya bekerja di Perusahaan Multinasional. Sebelum bergabung dengan SmartLegal, Andry menjabat sebagai Direktur Legal di perusahaan otomotif AS terkemuka di Indonesia. Melalui pengalaman panjang di sektor multi-industri termasuk perdagangan, industri semen terpadu dan industri otomotif, Andry telah mengekspos dirinya dengan kemampuan dan kompetensi dalam penyediaan solusi hukum untuk bisnis.

Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia, memegang Lisensi Advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Perhimpunan Advokat Indonesia “PERADI”) dan lulus Ujian Kualifikasi Profesional untuk Konsultan Hukum Pasar Modal.

Berpengalaman dalam merger dan akuisisi (M & A); transaksi properti industri utama; investasi asing langsung di bidang pertambangan, perdagangan & jasa serta industri; transaksi perdagangan internasional (lintas batas); bea cukai dan masalah umum dan komersial perusahaan; penyelesaian sengketa termasuk sengketa komersial; hubungan industrial dan kasus serikat pekerja.

Kualifikasi yang luas dalam penasehat hukum & strategis, uji tuntas hukum dan pendapat hukum, berbagai transaksi komersial, joint venture, masalah kesekretariatan perusahaan baik di perusahaan publik maupun perusahaan swasta, dan pengalaman intensif dalam menangani pelaksanaan perusahaan besar, penyesuaian dan lisensi pasar modal, serta izin untuk investasi asing untuk perdagangan dan perusahaan industri

1
Hei ada yang dapat Smart Legal bantu?
Powered by