fbpx
mba-sekar

Sekar Ayu Primandani, S.H., M.H.

Kemampuan berbahasa Inggris dan pemahaman hukum bisnis yang mumpuni menjadikan Sekar sebagai salah satu lawyer yang diandalkan para kliennya.  Sekar misalnya pernah menangani kasus pengakuisisan perusahaan keuangan oleh perusahaan asing asal Tiongkok dengan nilai transaksi Rp 100 milyar dan menjadi corporate retainer untuk grup perusahaan sektor multifinance dan technology platform.

Maklum, perempuan yang mendapatkan gelar Sarjana Hukum (S.H.) dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan melanjutkan studi Magister Hukum (M.H.) pada universitas yang sama ini memang menggeluti konsentrasi studi pada bidang Hukum Perdata dan Hukum Ekonomi dan Bisnis.

Ia memiliki pengalaman dengan jam terbang tinggi pada kasus-kasus pendirian usaha, penanaman modal bisnis (dalam dan luar negeri), aspek hukum korporasi, legalitas badan usaha, review kontrak bisnis, dan financial technology.

Sekar biasa menggunakan waktu senggangnya untuk membaca buku. Selain itu, Sekar juga biasa mendengarkan musik dan menonton film ketika bersantai.

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Share
Tweet
+1
Share