fbpx
pak-bimo

Bimo Prasetio

Bimo ahli di bidang penyelesaian sengketa. Dia memiliki kemampuan hebat dalam menangani kasus-kasus sengketa komersial dari berbagai bidang, termasuk Pengadaan Transportasi Bus, Anti-Monopoli dan Persaingan Tidak Sehat, Telekomunikasi, Hak Kekayaan Intelektual untuk Kepailitan. Salahsatu kasus terbesar yang pernah ditanganinya pada 2007 yaitu ikut serta dalam kasus penutupan Cross Holding di Temasek. Dimana kasus itu melibatkan dua perusahaan operator besar di Indonesia, Telkomsel dan Indosat.

Bimo memperdalam kemampuannya sebagai Pengacara Litigasi Komersial di salah satu kantor hukum terkemuka di Indonesia, Adnan Buyung Nasution & Partner. Dia juga mengasah  kemampuan di bidang General Corporate Matter pada Makarim & Taira S, dan Hanafiah Ponggawa & Partners. Di sana dia dipercaya untuk menangani proyek Joint Venture dan  General Corporate Matter.

Penikmat olahraga basket ini memulai karir di bidang hukum sebagai jurnalis yang membahas hal yang berkaitan dengan Hukum Bisnis. Dia membuka kantor hukumnya sendiri sejak 2010, yang lalu pada 2013 mendirikan SMART Legal Network (SLN). Yaitu jaringan penyedia layanan hukum untuk menyediakan layanan hukum Profesional baik dalam masalah Perusahaan dan Litigasi. SLN memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan kemampuan praktisi hukum. Di tengah kesibukannya, Bimo dan rekannya membuat platform pendanaan masyarakat berfokus membantu kegiatan sosial, Qoloni.com

Share
Tweet
+1
Share