pak-hari

Asharyanto

Hari (Asharyanto) adalah Partner dari SmartLegal yang juga memimpin bidang Layanan Perusahaan (corporate services). Hari memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai macam transaksi lintas batas, terutama dalam merger dan akuisisi, joint ventures dan transaksi organisasi.

Ia juga memiliki keahlian yang signifikan dalam kontrak komersial yang kompleks seperti perjanjian pemegang saham, proxy materials, tata kelola perusahaan, restrukturisasi, syarat-syarat bisnis dan perjanjian kemitraan. Latar belakang Hari telah memberinya berbagai skill dan pengetahuan untuk menangani dan memberi tahu pemilik bisnis lokal dan perusahaan multinasional tentang semua aspek bisnis mereka.

Hari, memiliki berbagai klien mulai dari start-up hingga perusahaan publik yang matang di berbagai industri termasuk energi, teknologi, makanan, kesehatan, perhotelan, manufaktur, real estat, restoran, dan teknologi.

Hari meraih gelar di bidang Hukum Syariah, cum laude, dari Universitas Islam Negeri Jakarta, akan membawa layanan berkualitas kepada klien. Hari juga anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia.

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.