fbpx

Tiga Hal yang Harus Dihindari Saat Mencari Virtual Office

Tiga-Hal-yang-Harus-Dihindari-Saat-Mencari-Virtual-Office

Virtual Office saat ini makin banyak dilirik oleh kalangan pebisnis. Penggunanya mulai dari para pebisnis start-up, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) hingga perusahaan besar.

Perkembangan tersebut menandakan semakin jauhnya masyarakat bisnis dari kepercayaan bisnis konvensional bahwa bisnis harus dilakukan di dalam ruang kantor terpisah dengan berbagai bagian operasional.

Oleh karena kebutuhan untuk menggunakan virtual office terus meningkat, maka Anda harus bisa memilih layanan bisnis virtual office sesuai dengan kebutuhan. Tentu juga Anda harus mengetahui apa saja yang harus dihindari dalam mencari virtual office? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Mencari Virtual Office Tanpa Ketahui Kebutuhan Anda
  2. Jika Anda mencari virtual office tanpa Anda tahu kebutuhan Anda sebenarnya, maka Anda pasti akan bingung virtual office apa yang cocok untuk Anda. Atau ternyata bahkan Anda sebenarnya tak butuh virtual office. Anda harus dapat menghitung kebutuhan bisnis Anda, dari segi nilai kapitalisasi bisnis dan kebutuhan akan layanan virtual office itu sendiri.

    Layanan yang diberikan oleh virtual office cukup lengkap, terutama untuk ukuran usaha-usaha yang baru tumbuh. Salah satunya, Legalo Virtual Office, sebuah penyedia layanan virtual office di bilangan Jakarta Selatan, menyediakan pelayanan jawab telepon, papan nama perusahaan, sampai pengurusan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

    Kalau Anda membutuhkan berbagai dokumen seperti SKDP dan NPWP beserta layanan perkantoran dengan harga terjangkau, tentu Legalo Virtual Office menjadi jawaban bagi kebutuhan Anda.

  3. Mencari Virtual Office Tanpa Ketahui Budget Anda
  4. Anda tentu mengetahui beberapa pengusaha yang melakukan segala keputusan bisnis tapi tidak memperhatikan posisi keuangan perusahaan yang bersangkutan. Tentu hal yang sama juga berlaku bagi bisnis layanan virtual office.

    Anda harus mengetahui kesanggupan budget yang bisa Anda alokasikan untuk penyewaan layanan virtual office. Anda harus tahu berapa budget yang Anda siap keluarkan dan jangan asal melihat sekadar layanan virtual office yang diberikan oleh pemberi layanan.

    Misalnya, Legalo Virtual Office mampu memberikan layanan paripurna di lokasi strategis pada lokasi yang terjangkau. Legalo Virtual Office berada di lokasi premium di Jakarta dengan seabreg pelayanan yang dapat ditawarkan, mulai dari layanan penjawab telepon, kesekretariatan, papan nama perusahaan, sampai pembuatan berbagai dokumen hukum. Tentu layanan yang diberikan dengan harga yang kompetitif.

  5. Mencari Virtual Office Tanpa Riset Terlebih Dahulu
  6. Tak kenal maka tak sayang. Peribahasa tersebut juga berlaku bagi layanan virtual office. Jangan pernah mendatangi layanan virtual office karena sekadar melihat iklan atau pengumuman di papan jalan. Anda harus membuktikan kapabilitas, keseriusan, dan kualitas layanan virtual office melalui riset. Salah satu jalan yang mudah adalah melalui internet.

    Tentu indikator yang diinginkan adalah sesuai dengan tujuan dan budget di kantong. Selain itu, pelayanan virtual office juga harus memuaskan. Legalo virtual office siap memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Bagaimana LEGALO membantu Anda?

LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Segera hubungi kami di Nomor 021 – 80674900 / 085959533365.

Author: TC – Thareq Akmal Hibatullah

Bergabung untuk dapatkan konten terbaru lainnya:

Facebook Page

Smartlegal.id

Telegram Channel

Smartlegal.id

Feedback

Share
Tweet
+1
Share